Senin, 23 November 2015

Kapan Waktu Yg Tepat Membeli Rumah Langsung Untung?

Anda mungkin galau untuk memutuskan kapan membeli rumah yang tepat? Padahal dilihat dari lokasi, rumah yg dijual sangatlah strategis. Apalagi bagi Anda yg ingin membeli rumah untuk investasi masa depan. Nah kapankah waktu yang pas?

Dari sekian pilihan waktu, ternyata yang paling tepat adalah ketika developer menawarkan harga promo baik ketika prelaunching ataupun di noment tertentu.

Contoh kasus seperti Ummi Residence Cibinong. Perumahan berkonsep syariah dengan model townhouse mewah.

Menurut penuturan ownernya, Ummi pernah ditaksir oleh salah satu bank syariah seharga 1,1M cash per unitnya. Hal ini setelah bank syariah tersebut melakukan survey ke lokasi. Dilihat dari kualitas bangunan, posisi, desain & perizinan, Ummi dinilai baik & berada di posisi sunrise di Cibinong. Ini menunjukkan pihak Bank melihat prospek keuntungan ke depannya.

Tapi owner memutuskan tidak melibatkan bank, khusus untuk Anda harga Ummi dipasang di harga cash normal 999juta. Sedangkan spesial Nopember ini ada promo dg harga 790juta cash. Artinya jika Anda sudah memutuskan untuk membeli cash bulan ini, Anda sudah untung 209 juta. Tentu ini adalah waktu yg tepat.

Lalu bagaimana jika minat skema kredit? Nah coba kita hitung, biasanya DP ditetapkan 30% dari harga cash yg berlaku. Jika harga normal 999 jutaa maka DPnya 299,7 juta otomatis akan berpengaruh dg cicilan bulanannya.

Tapi jika Anda memutuskan untuk mengambil skema kredit bulan ini maka, DP hanya 237juta dari 790juta dengan cicilan 4 jutaan tenor 15 tahun. Anda akan lebih untung.

Tapi sayangnya, kalo dilihat dari siteplan Ummi. Harga di atas hanya berlaku untuk unit dg type 90/100 saja. Jika ada kelebihan tanah dikenakan harga 5 juta/m normalnya. Artinya harganya akan lebih tinggi.

Namun, bagi Anda yg memang sedang mencari rumah dg kelebihan lahan dari 100m normal. Bulan ini merupakan waktu yg tepat pula, krn harga kelebihan lahan khusus Nopember hanya 3,5 juta/m, Anda hemat 1,5 juta/m.

Walhasil, manfaatkan bulan Nopember ini untuk Anda yang ingin memiliki hunian mewah dengan harga rendah di lokasi yang wah. Bagaimana caranya?

Cukup booking 10 juta saja, Anda sudah bisa memilih unit yg diminati. Atau survey saja dulu mumpung masih ada waktu 7 hari lagi, setelah itu harga kembali normal.

P.S. Dari 25 unit tersisa 9 unit lagi dan type 90/100 tersisa hanya 2 unit lagi, sisanya memiliki kelebihan lahan antara 7 m s.d. 49 m

P.S.S. Bagi Anda yg sudah survey, segera booking. Bagi Anda yg belum survey, segera saja tentukan waktu survey bulan ini dan segera booking

















Hanya 7 hari lagi, sekarang atau tidak sama sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar